Selasa, 05 April 2011

Dream About U…..



Mimpi ini benar-benar mimpi yang aku ingin mimpikan kembali. Perasaan saat bermimpi itu benar-benar sangat kurindukan lagi.
Kali ini aku merasa berada pada sebuah rumah, rumah yang belum pernah sebelumnya, tapi entah kenapa terasa tak asing bagiku. Saat itu aku sedang mengutak-atik bel rumah tersebut, entah mau memperbaiki atau mensabotasenya.
Aku pun berjalan ke sebuah kamar dan disana ada seorang perempuan yang sedang hamil dan terlihat ingin melahirkan. Aku pun memindahkan perempuan itu ke kamar lain yang disana rupanya sudah menunggu keluargaku dan seorang perempuan yang kuduga seorang bidan. Setelah melakukan itu, akupun kembali meneruskan pekerjaanku dengan bel rumah yang sepertinya belum selesai kukerjakan.
Tiba-tiba aku menghentikan pekerjaanku dan bergegas menuju kamar tempat perempuan tersebut melahirkan. Aku mendapati keluargaku terlihat gembira dan bekata “Anaknya Perempuan!! Anaknya Perempuan!!”. Aku masuk ke kamar itu dan menghampiri wanita yang melahirkan tersebut. Dengan khawatir aku berkata “Apa kamu baik-baik saja?”. Ia hanya tersenyum dan memintaku melihar bayinya. Sepertinya perempuan itu adalah istriku dan bayi tersebut adalah anakku.
Aku terdiam dan berpikir, “Bagaimana mungkin aku telah berada di saat-saat seperti ini?” Saat dimana istriku melahirkan. Aku memandang istriku dengan pandangan yang kosong. Tiba-tiba istriku mengucapkan kata “I Love You” . Aku pun tetap melamun walaupun aku mendengar kata yang diucapkannya. Lamunanku tiba-tiba buyar saat istriku kembali bertanya “Kok nggak dibalas?”. Aku pun mendekatinya, memegang pundaknya, memandang matanya lalu berkata “I Love You Too”. Perasaanku begitu bahagia saat itu, ketika aku menggendong anakku. Pada saat itulah aku terbangun dan sadar bahwa itu hanya mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar