Kamis, 24 Februari 2011

Menantimu Di Ujung Pagi



Bismillah.....
Aku terbangun dari tidur ku, jam menunjukkan 2.30am. menjelang pagi...
tak bisa ku temui dirimu lagi pagi ini
aku coba sms kamu, tidak di balas. aku coba untuk call kamu tidak terjawab
di manakah dirimu...


hanya diam, aku merasakan ada kesedihan dalam hatiku
rindu untuk menyapamu, rindu untuk menghabiskan pagi bersamamu
aku tidak tau ke mana aku harus mencarimu
hanya airmata yang bicara
rasa rindu ini begitu menyiksa, terasa perih menyayat jiwa laraku...
aku sudah tidak sanggup lagi


kamu di mana?
sebuah pertanyaan yg tak terjawab
malam membisu, sepertinya juga tidak tau keberadaanmu
pada siapa aku bertanya, pada siapa aku bicara....
kekasih ku...


apa yang aku harus aku lakukan tanpa mu
terasa hampa jiwaku,..
sampai bilamana perjalanan ini...
yakin kan aku...
akan selalu pegang erat tangan ku hingga kita berlabuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar