Kamis, 24 Februari 2011

Pesan Singkatku



Assalamualaikum

Bismillah..
selamat pagi kekasihku..semoga hari ini baik dan indah
seperti udara dan embun pagiyang mengiringi waktu
Mungkin satu hal yang belum kamu tau, jika hari kamis adalah hari yang
sangat melelahkan buat kusemalam sesampainya di rumah aku sempat
meninggalkan pesan di salah satu web,aku coba untuk menyapa mu
tapi seperti hari biasa nya juga, aku tak bisa menemukan mu
aku tau, mungkin kamu ada kepentingan untuk keluar
atau mungkin juga sedang berkumpul dengan keluarga
any way.. Aku coba rebah kan badanku yang lelah,sempat menetes air mata,merindukan mu .ingin menghubungimu takut mengganggu..akhirnya aku coba lagi untuk memejam kan mata sempat aku sebut nama mu sebelum aku terlena dalam mimpiku.


kekasih ku, jangan pernah salah kan aku jika sekarang aku mencintaimu
melebihi dari apa pun kecuali cintaku pada Nya...
tidak ada yang bisa mengalihkan dirimu dalam hati dan fikiranku
tiada waktu sedetik pun mampu menghentikan angan ku akan dirimu.
aku akan menikmatinya seperti yang sering kau katakan padaku
menikmati rasa sakit dan perihnya kerinduan ku akan dirimu
menikmati resahnya hati saat kau tak ada saat aku menyapamu
dan menikmati begitu waktu terasa seperti merangkak untuk menuju waktu
aku datang untuk mu... kekasih ku, sebenar nya masih banyak kalimat yang ingin aku tulis tapi otak ku tidak bisa berfikir jernih, kerinduan ku akan dirimu seperti
membius rasakumenghentikan setiap detak nadiku. sungguh aku tidak tau sampai kapan aku bisa bertahan ,selalu genggam erat jemariku. untuk yakinkan aku jika semua akan baik baik saja
kekasihku...mungkin ini saja dulu yang dapat aku tuliskan
maaf bila ada kalimat yang tidak berkenan di hati
love and miss you much..

Wassalam

your love

zzz....zzzz..zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar